9 Inspirasi Air Terjun Buatan Di Dalam Rumah

Berbicara tentang mendekorasi ruangan itu tidak akan ada habisnya. Ada banyak hal yang bisa anda lakukan sebagai pemilik rumah untuk mendapatkan kenyamanan di dalam rumah. Contohnya adalah presentasi air terjun dinding di rumah Anda.

Suara gemericik dari air terjun yang di buat itu akan menjadi suara yang sangat menenangkan hati ketika kita di dalam rumah. Suasana menyatu dengan alam adalah salah satu hal menyenangkan yang membuat semua orang betah di dekatnya. Untuk ini, berikut adalah 9 rekomendasi untuk air terjun dinding di rumah, yang siap memanjakan interior.

  1. Dinding air terjun di rumah dengan gaya alami
  2. Rumah Dinding Air Terjun Gaya Artistik
  3. Dinding Air Terjun di rumah yang elegan
  4. Dinding Air Terjun Di Rumah Bergaya Tradisional
  5. Dinding air terjun di rumah dengan gaya klasik
  6. Dinding Air Terjun Di Rumah Modern Minimalis
  7. Dinding air terjun dalam kombinasi Rumah Dengan Kolam Ikan
  8. Dinding Air Terjun Di Rumah Batu Alam
  9. Dinding air terjun di rumah pancuran bertingkat

Tips dan biaya untuk membuat dinding air terjun di rumah

1. Dinding air terjun di rumah dengan gaya alami

Dinding air terjun di rumah dengan gaya alami akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda tidak di rumah, tetapi di alam liar.
Tahukah Anda bahwa insomnia atau insomnia, tampaknya, dapat disembuhkan dengan terapi suara gemericik air. Seorang profesor dari Pennsylvania State University mengatakan bahwa suara gemericik air dapat membuat otak dan perasaan lebih tenang. Karena itu, tidak ada salahnya membangun dinding air terjun di rumah dengan gaya alami, seolah-olah Anda tidak di rumah, tetapi di alam liar.

2. Dinding Air Terjun Di Rumah Bergaya Artistik

Mengalami getaran air terjun dengan daya tarik visual dan akustik yang tak tertandingi. Dinding air terjun di rumah juga bisa digambarkan dengan gaya artistik. Konsep desainnya sederhana, tetapi sangat mengesankan. Untuk membuatnya lebih menawan, gabungkan bahan-bahan alami seperti gundukan tanah, garis kolam, berbagai jenis batu, beberapa tanaman dan semak untuk menciptakan perasaan air terjun dengan daya tarik visual dan akustik yang tak tertandingi.

3. Dinding air terjun di rumah yang elegan

Dinding air terjun di rumah bisa menjadi kamar kecil setelah seharian beraktivitas. Gemericik air mampu membuat suara lain tersamar, sehingga dapat memicu perasaan damai dan tenang. Dinding air terjun di rumah, seperti pada gambar di atas, tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan, tetapi juga menjadi kamar kecil setelah seharian beraktivitas. Menarik, ya?

4. Dinding Air Terjun Di Rumah Bergaya Tradisional

Pastikan desain yang dipilih sesuai dengan konsep rumah.
Anda tidak memiliki banyak anggaran untuk membuat dinding air terjun di rumah? Jangan khawatir, gaya tradisional yang terkendali bisa menjadi pilihan. Dinding air terjun di dalam rumah bisa membuat suasana di dalam rumah begitu segar. Pastikan saja desainnya sesuai dengan konsep rumahnya.

5. Dinding air terjun di rumah dengan gaya klasik

Air terjun ini terlihat elegan dengan permukaan teraso hitam simetris.

Jika Anda memiliki dana yang cukup besar, tidak ada salahnya untuk memaksimalkan air terjun dinding di rumah dengan model klasik klasik. Air terjun ini terlihat elegan dengan permukaan teraso hitam simetris. Desainnya membuat air terjun ini mampu mengejutkan semua orang yang ada di dekatnya. Air terjun model ini cocok untuk ditempatkan di tengah ruangan atau dekat ruang tamu Anda.

6. Dinding Air Terjun Di Rumah Modern Minimalis

Rasakan kenikmatan makan di rumah sambil mendengarkan suara air yang tenang.

Gaya minimalis modern juga bisa diaplikasikan dengan sangat baik pada dinding air terjun di rumah. Penempatannya bisa dilakukan di bagian belakang rumah sehingga bisa diintegrasikan ke dalam taman atau ruang makan outdoor. Rasakan kenikmatan makan di rumah sambil mendengarkan suara gemericik air.

7. Dinding air terjun dalam kombinasi Rumah Dengan Kolam Ikan

Untuk membuatnya, Anda perlu berkonsultasi dengan ahli pembuatan kolam renang.

Bagi anda yang menyukai karya seni, dinding air terjun di rumah dapat dituangkan bersama dengan kolam ikan dan beberapa patung mandi yang indah. Sekadar informasi, keberadaan kolam ikan di dalam rumah dapat meningkatkan kesejukan udara. Untuk melakukan ini, Anda perlu berkonsultasi dengan ahli dalam pembuatan kolam sehingga tidak ada kebocoran dan memenuhi kebutuhan tanah dan bangunan.

Suara gemericik dari air terjun buatan, itu akan menjadi suara yang sangat menenangkan di dalam rumah. Suasana menyatu dengan alam adalah salah satu hal menyenangkan yang membuat semua orang betah di dekatnya.

8. Dinding Air Terjun Di Rumah Batu Alam

Sejajarkan bebatuan sehingga air dapat mengalir dari atas ke bawah.
Batu alam tampaknya menjadi satu-satunya pilihan terbaik untuk membuat air terjun dinding di rumah. Apalagi jika dibangun di halaman belakang, keberadaan air terjun batu alam bisa menciptakan focal point. Sejajarkan bebatuan sehingga air dapat mengalir dari atas ke bawah.

9. Dinding air terjun di rumah pancuran bertingkat

Shower Multi level didesain dengan gaya yang lebih minimalis agar tidak memakan tempat. Sumber: Insinyur Sipil
Inspirasi terakhir adalah air terjun dinding dalam ruangan dengan pancuran multi-level. Model ini memiliki konsep modern dan dijamin menjadi tempat terbaik untuk bersantai di rumah. Anda dapat melihat air terjun dengan gaya ini di tempat yang luas seperti hotel, yang masih dapat diterapkan di rumah tipe 70. Pancuran multi-level di air terjun dibuat lebih minimalis, sehingga tidak memakan tempat.

Tips dan biaya untuk membuat dinding air terjun di rumah

Jika Anda cukup kreatif dan menikmati menjelajahi diri sendiri, Anda harus membangun air terjun sendiri di rumah.
Dinding air terjun di rumah sangat populer di seluruh dunia, karena dikenal untuk meningkatkan keindahan ruangan dengan elemen air. Ini tidak hanya melengkapi kamar yang relatif mewah dan bergaya, tetapi juga dapat menciptakan suasana yang menenangkan. Alasan untuk ini adalah bahwa air terjun dinding mempesona untuk melihat dan santai untuk mendengarkan.
Berbagai Air Terjun Dalam Ruangan sebenarnya sudah tersedia di pasaran, dan Anda dapat dengan mudah membelinya sesuka anda. Harga rata-rata untuk pembuatan dan pemasangan, tergantung pada area dan bahan yang digunakan, berkisar antara 950 ribu hingga 2,5 juta rupiah. Sebelum Anda memutuskan untuk membangun air terjun dinding di rumah, Anda perlu mempelajari tips berikut.

Jika Anda cukup kreatif dan menikmati menjelajahi diri sendiri, Anda harus membangun air terjun sendiri di rumah. Persediaan yang diperlukan termasuk wadah, pompa, batu, selang fleksibel, air siku dan pemutih.
Beli pompa submersible, yang dapat Anda temukan dengan mudah di toko akuarium khusus. Juga membeli hal-hal lain. Perhatikan fakta bahwa ukuran batu bervariasi dari kecil hingga besar, dan juga memiliki bentuk dan warna yang berbeda. Beli jumlah batu yang ideal untuk menutupi pompa, dan juga beberapa sentimeter di luarnya.
Pastikan wadah yang akan digunakan cukup besar dan dapat menahan pompa di bagian bawah. Juga, pastikan ukurannya cukup lebar untuk menampung selang dan pompa.
Terakhir, tentukan lokasi yang cocok untuk air terjun dinding di rumah Anda. Tempatkan di dekat sumber listrik sehingga pompa dapat bekerja. Selanjutnya, pastikan kabel dekat dengan dinding sehingga tidak ada yang tersandung. Jika Anda menggunakan meja atau dudukan, pastikan itu cukup kuat.

About the author: administrator

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *